Sunday, March 29, 2009

Ulasan Analisa Saham JPRS


Pada Belajar Analisa Saham saya kali ini, saya kembali akan menganalisa pergerakan saham JPRS (bukan berarti saya ngefan sama saham ini lho...tapi sebagai bahan pembelajaran saya dalam technical analysis).


Dalam postingan saya beberapa hari yang lalu yakni tentang Analisa saham JPRS dan (Lagi) Analisa Saham JPRS, saya mengatakan untuk menunggu signal sell jika harga penutupan saham JPRS dibawah harga 370 untuk konfirmasi sell. Ternyata pada 20/03 saham JPRS telah membentuk candlestick pattern four price doji disusul dengan harga close pada hari-hari selanjutnya cenderung turun dibawah harga close di 20/03 dan gap up yang terjadi pada 19/03 telah ditutup pada 23/03 di harga close 310, yang sekaligus mengkonfirmasi untuk sell.



Prediksi trend Saham JPRS kedepannya adalah Down Trend.

0 komentar:

Post a Comment

Related Websites

TAGS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani
 

Copyright 2010 Saham Indonesia. All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com

Saham | Analisa | Analisa Saham | Saham Indonesia | Memprediksi pergerakan saham berdasarkan AFL Amibroker |

bNekQZ5TEF3iPx3b3nN3oA==